Warranty Policy

Garansi Pabrik

Di Ferco Home, kami melakukan pengecekan pada semua produk kursi kami agar tahan lama saat digunakan. Kami menerapkan standar internasional dalam semua pengecekan untuk memastikan stabilitas struktur kursi dan ketahanan serta kenyamanan busa kursi. Garansi yang kami tawarkan menjadi bukti bahwa kursi kami dapat kokoh untuk pemakaian domestik dan tahan lama demi memenuhi harapan konsumen.

Seluruh garansi hanya didapatkan kepada pembeli pertama dan tidak dapat dipindahtangankan. FERCO HOME menanggung garansi secara cuma-cuma apabila terdapat kerusakan/cacat pabrik, baik dari material maupun perakitan selama 10 (SEPULUH)* atau 5 (LIMA) tahun terhitung dari tanggal pembelian. Garansi ini berlaku untuk penggunaan domestik maupun komersial. Nota invoice asli akan dibutuhkan sebagai bukti pembelian.

Untuk garansi produk dan part, mengikuti detail berikut:

* Pemakaian Domestik:

  • 10 (sepuluh) tahun untuk struktur kursi
  • 3 (tiga) tahun untuk mesin dan komponen kelistrikan

** Pemakaian Komersil

  • 5 (lima) tahun untuk struktur kursi
  • 1 (satu) tahun untuk mesin dan komponen kelistrikan

 

Pengecualian

Garansi ini tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh:

  • Kesengajaan, penyalahgunaan, kesalahan dalam perawatan dan kelalaian;
  • Modifikasi atau perubahan dari bentuk produk asli oleh pengguna atau pihak lainnya;
  • Kesalahan dalam membersihkan baik dari metode maupun produk kebersihan;
  • Kesalahan dalam penyimpanan dan perakitan;
  • Efek pemakaian, seperti aus, warna pudar, goresan, noda, pelapukan dan perubahan warna.
  • Kerusakan karena pemakaian yang tidak normal atau perlakuan ekstrim yang tidak semestinya.
  • Perihal lapisan kulit seperti goresan, merek, variasi garis, kerutan, warna dan lainnya.

 

Pertanggungjawaban

FERCO HOME tidak bertanggung jawab untuk perbaikan produk yang rusak dikarenakan modifikasi, kesalahan penggunaan, perubahan atau kelalaian penggunaan produk oleh pengguna. FERCO HOME tidak bertanggung jawab atas kerusakan insidental atau konsekuensial yang diakibatkan oleh pelanggaran garansi atau ketidaksesuaian produk.

FERCO HOME akan memperbaiki atau mengganti part yang rusak dari produk yang bergaransi sesuai dengan ketentuan garansi. FERCO HOME akan mengganti parts berdasarkan ketentuan pembelian original. Garansi hanya berlaku untuk PARTS SAJA, dan tidak termasuk biaya transportasi dan pekerja yang memasang. Pengembalian dana tidak berlaku.

 

Klaim

Bukti pembelian diperlukan untuk semua klaim. Syarat dan ketentuan seperti di bawah ini:

  • Jika barang dibeli melalui dealer resmi atau penjual pihak ketiga (3rd party) resmi, harap hubungi pihak tersebut secara langsung untuk klaim garansi atau penggantian.
  • Jika barang dibeli melalui produsen langsung (FERCO HOME / DATRA), semua klaim garansi harus diberitahukan melalui telepon atau tertulis ke PT DATRA INTERNUSA, JALAN KEBAYORAN BARU NO 73, RT 01 RW 02, KEBAYORAN LAMA, JAKARTA SELATAN, 12240. Telp: +62 (0)21 27 9397 36. Email: admin@fercohome.id, dalam waktu Empat Belas (14) hari sejak tanggal ditemukannya cacat atau seharusnya ditemukan.