Shipping
FERCO HOME menyediakan layanan pengiriman ke seluruh Indonesia. Biaya pengiriman adalah tarif tetap per item berlaku untuk di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Selain area tersebut, Anda dapat memilih untuk dikirimkan oleh pihak ketiga saat Checkout. Biaya pengiriman akan dihitung secara otomatis di Checkout dan ditampilkan dalam biaya Anda.
Masa Persiapan
Masa persiapan barang adalah estimasi waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan kursi FERCO HOME hingga siap dikirim. Masa persiapan kursi FERCO HOME adalah 2 minggu dari pembayaran diterima. Apabila warna produk yang Anda pilih tidak tersedia, maka masa persiapan akan lebih lama, namun tidak akan melebihi 30 hari kalendar. Tim FERCO HOME akan terus mengabari Anda apabila menemui kemungkinan yang menyebabkan tertundanya masa persiapan.
Pengiriman Jabodetabek
Pengiriman ke Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan dikenakan harga yang sama. Pengiriman ini tergantung ketersediaan. Pengiriman dilakukan dengan janji temu pada Senin - Sabtu, antara pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Kami tidak dapat melakukan pengiriman dan pemasangan pada hari Minggu, Hari Libur Nasional, atau pada waktu tertentu (misalnya pada jam 09.00 WIB, setelah jam 17.00 WIB, dll). Tim pengiriman FERCO HOME akan mengupayakan yang terbaik, sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Namun, dapat terjadi penundaan pengiriman atau penjadwalan ulang pengiriman Anda karena keadaan yang tidak terduga dan/atau di luar kendali wajar kami. FERCO HOME akan terus mengabari Anda jika kondisi ini terjadi.
Pengiriman Pihak Ketiga
Untuk pengiriman pihak ketiga, waktu pengiriman semata-mata akan ditentukan atau diatur oleh pihak ketiga. Jika Anda memiliki permintaan khusus mengenai waktu pengiriman, FERCO HOME menyarankan Anda untuk menghubungi langsung pihak ketiga untuk mengatur waktu yang telah disepakati.
Biaya pengiriman tidak termasuk biaya tambahan seperti pemasangan. Biaya pengiriman tidak akan dikembalikan untuk barang yang dikembalikan. Pelanggan atau perwakilan yang ditunjuk bertanggung jawab untuk memeriksa kondisi semua barang sebelum menerima pengiriman. Setiap masalah harus dicatat pada Pesanan Pengiriman. Dengan menandatangani Delivery Order, Anda mengakui bahwa Anda telah menerima semua barang dan menyadari barang tersebut sama sekali tidak cacat atau rusak. Jika ada masalah dengan barang Anda yang timbul selama atau setelah pengiriman, silakan lihat Kebijakan Garansi. FERCO HOME tidak bertanggung jawab atas kerugian finansial langsung atau tidak langsung atau kerusakan lain yang Anda dapatkan karena keterlambatan atau penjadwalan ulang pengiriman. FERCO HOME dan tim pengirimannya tidak bertanggung jawab atas pemindahan dan/atau pembuangan furniture bekas dan barang-barang lainnya dari tempat pelanggan.